Sang Pemberi Hadiah Motivasi

Sesuatu yang sangat menyenangkan dan membahagiakan adalah ketika kita diberi hadiah oleh sahabat dan hadiah itu diberikan pada waktu yang tepat. Dan itulah yang aku rasakan sekarang ketika sahabat-sahabat terbaik saya memberikan hadiah yang sangat spesial . Hadiah itu aku maknai sebagai motivasi dan aku fikir tidak terlalu berlebihan. Ini dia Hadiah dari Para Sahabat Pemberi Motivasi

Indah P sang direktur utama PT Catatan Kecilku
Memberikan 2 Award cantik biarpun award satunya indah berikan untuk blog Originally Blog Contes tapi gak ada salahnya aku ucapkan terimakasih untuk kedua'y saat ini .


Dede Thea sang direktur utama PT TENTANG MAKANAN
Memberikan award keren biarpun award ini diberikan pada alm ULIN KARUHUN I ( walah kayak ke orang aja ) dan saatnya kembali untuk mengucapkan banyak terimakasih buat sang inspirator makanan , dan buat yang mau di sayang suami bikin makanan wenak hubungi dia hehe..



itulah beberapa award persahabatan dan motivasi dari sahabat2 terbaik buat saya untuk terus berkarya di dunia bloging dan sebenarnya masih ada beberapa award dari para sahabat ,tapi pada kesempatan ini aku hanya bisa kabarkan kebahagian dari dua sahabat neng gelis Indah P dan Mas ganteng Dede Thea atas pemberian award'y .. mudah2n kalian selalu panjang umur , bahagia dan sukses selalu .. Amiennn

8 komentar:

budi os 19 mengatakan...

selamat ya mas Ruly....tetep semangat dan terus berkarya :)

Achmad Bagus mengatakan...

wah.. selamat ya sobat.. sukses selalu.. AMIN.

Indah P mengatakan...

Hayooo...semangat, jangan LOYO, MLEMPEM, LESU, LEMAH. Berjuang terus seperti yang pernah aku kenal...!!!!!!

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

maturnuhun mas bud .. selalu mencoba dan mencoba ..

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

termikasih banget sob

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

oks cantik pastinya dung .. mirip joe satriani ketika lemah dan kembali semangat setelah melihat stevie vai ...hehe beda tipis ceritanya

abdul basit mengatakan...

Selamat mas Ruly atas awardnya,,wah borongan nih sekali dapat,semoga semakin kreatif.

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

Terimakasih sob .. mudah2n selalu diberi inspirasi untuk berbagi ........

Posting Komentar