Jangjawokan Atau Ilmu Pelet Dari Sunda

Mungkin sobat sekalian pernah mendengar ilmu pelet atau asihan yang guna nya untuk menaklukan pasangan atau orang yang kita suka supaya dia tertarik dan mempunyai perasaan kepada kita . Disuku sunda ilmu pelet begitu sangat terkenal seperti didaerah cianjur selatan cidaun,kadupandak , sindangbarang atau cimaskara merupakan tempat yang sampai sekarang masih terdapat ilmu-ilmu pelet . Ilmu pelet atau pengasihan di era modern sekarang ini sedikit terjadi pergeseran seiring kepercayaan bahwa ilmu itu sudah tidak ada atau sudah tidak ampuh , tapi percaya atau tidak aku sempat berkunjung kerumah orang yang menyediakan jasa ilmu pelet , tepatnya di daerah naringgul , masih daerah cianjur selatan dan ternyata dari sekian pasien yang datang terdapat pasien dari luar kota dengan plat no B , aku berfikir ternyata persepsi atau keyakinan orang akan lunturnya kekuatan ilmu pelet pada zaman modern masih tidak sepenuhnya benar mengingat masih ada orang yang terlihat berpendidikan tinggi masih percaya untuk menggunakan ilmu pelet.


Didaerah sunda jangjawokan atau asihan atau ilmu pelet masih dipercaya bisa meluluhkan hati seseorang yang kita taksir supaya orang itu mau dengan apa yang kita inginkan , berikut bebrapa kutipan dari mantra atau jangjawokan :

Samping aing kebat lereng
Ditilik tigigir lenggik
Diteuteup tihareup sieup
Mikaeunteup mikasieup
Mangka eunteup mangka sieup
Ka awaking
Awaking ratu asihan
ti lihur kuwung kuwungan
tihandap teja mentrangan
Ditilik titukang lenggik
Ditilik tigigir sieup
mangka enteup mangka sieup
Asih...Asih...Asih...Asih...
Asih kabadan awaking.

Rarakan nyai pohaci
hihid kekeper iman
nyiru tamprak ning iman
dulang ketuk ning iman
parangko bengker ning iman
hawu dungkuk ning iman
suluh solosod ning iman
seeng kukus ning iman 

itu beberapa jangjawokan untuk meluluhkan hati pasangan kita dan tentunya masih banyak apalagi dalam penggunaan nya . Postingan kali ini lebih untuk memberi tahu akan warna budaya negara kita dan tidak bermaksud apa-apa karena pada dasar nya semua atas kehendak sang pencipta jadi ketika kita punya tambatan hati minta lah padanya dan jangan pernah percaya bahwa mantra inilah yang mampu membuat pasangan kepayang karena selebihnya kehendak tuhan.

65 komentar:

Agung Ak mengatakan...

weww, terus klo ilmu peletnya abis trus yang dipelet gak suka lagi sama kita, trus dia sadar klo diguna-guna, trus kita ditampol, truss...
haaa jadi bikin cerita :D

Indah P mengatakan...

Jaman sekarang meletnya pakai duit kali yah? heuheuheu

rohmad aini mengatakan...

kenapa mesti pelet mending cinta yang ikhlas karena ALLAH

Lina Gustina mengatakan...

Kasihan yang jadi korbannya!

www.1sthappyfamily.com

Penyuluh Perikanan mengatakan...

Mantap postingannya gan tentang ilmu pelet, bahaya juga yah....


oh iya sibat,...ini Kunjungan malam minggu sahabatku, jangan lupa mampir, ada bingkisan oleh -oleh "COMPANY AWARD" untuk sahabat, silahkan di jemput, ditunggu dan terima kasih

Noor Wahyudiyanto mengatakan...

hadir sekalian follow 11.saya tunggu folbacknya yah?
http://adf.ly/JGjmf

Marnes Clicker mengatakan...

Postingan yg cukup menarik sobat hehehe....jadi inget lagunya Doel Sumbang....
"Jampe pelet yang ku dapat dari seorang dukun tua di kampung ledeh kehed memang paten, hingga perempuan batak yg sudah bertunangan itu berbalik cintanya padaku" du...du...du..hu.....hahay....

Agan dapat award ya, silahkan diambil thanks....

dani fakhri mengatakan...

wah,
jaman sekarang masih dipake ga ya??
kan kebanyakan pke motor keren / mobil mewah aja udh kepelet tuh cewe-cewe. celakanya lagi banyak cowo-cowo yg ikutan matre gitu haduuuhhh

Dede Thea mengatakan...

asihan aing si pucuk gadung,sataruk nu matak lanjung jstrna hehehe

budi os 19 mengatakan...

tapi kenyataan nya...masih ada sebagian yang masih...percaya dan memakainya nya kang :)

EKA IKHSANUDIN mengatakan...

hahhahaaayyyyyy .... dapet ilmu pelet dari kang Ruly uy, .... :)

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

ya makanya pelet nya jangan habis brow heuheu ...

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

Pelet jepang gitu neng geulis hehe

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

ya terkadang manusia ingin yang instant sahabat .. jadi lakunya aneh-aneh

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

benar mba klo yang meletnya hanya untuk niat gak baik...

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

terimakasih mas ... wow keren dong ,, nanti aku mapir untuk memboyong nya ..

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

iya benar sob .. pas banget tuh lagunya
oks nanti aku mampir dan memboyongnya ..terimakasih sahabat

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

tapi ada diantara kita yang kurang beruntung gak punya mobil dan motor keren ,, katanay biar gak kalah saingan ya pake pelet hehe

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

tah eta mah pelet banondari kang heuheu

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

benar mas bud .. ya apalagi klo kepepet hehe

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

dipake aja kang buat melet gadis sekarawang hehe

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

oks terimakasih sob nanti aku mampir ........

Ipank doank mengatakan...

Indah→ itupn klo duit'y ada

Budi Nurahman mengatakan...

KENTRING MANIK ULES PUTIH
NUR CAHYA KINASIHAN ALLAH
YA ALLAH YA RASULULLOH
NGARAN SIA KEUR LEUTIK ARCA
NGARAN SIA GEUS GEDE (Sebut Nama Objec yang akan kita pelet)
SUP ASUP TANGGL NING UDUR
ANU GALIK DINA SOCA
AYA INSUN PANITAN SIA
SIA ASUP KA AWAK AING
MIKAWELAS MIKA ASIH

rizall vsc mengatakan...

SARAF !!

tian cris mengatakan...

pelet yang buat umpan ikan ya...???

jaka symbianer mengatakan...

nyimak aja gan

DARMA cimande mengatakan...

heeeee jetu teu?

Japra vandezigh mengatakan...

wah masih ada yang melestarikan seni jangjawokan.
mantep deh.

Urusan ampuh atau tidaknya jangjawokan pun selalu bergantung pada pengguna nya.

teddi mulyadi mengatakan...

terima kasih kepada pemilik blog ini, ini benar-benar ilmu yang bermanfaat....

Surya Bae mengatakan...

Ijin gan

boncel tea mengatakan...

tong olotrok sia teh goblog

kahril gibran mengatakan...

Aya pangaruhna atwa henteu eta jampe, anu jelas karya asli Indonesia
Lamun teu dimumule ku urang arek ku saha deui, arek ku si upin si ipin..?
Mun geus diaku ku batur karak raribut..!!!

GMB mengatakan...

"Asihan aing asihah Paku,
Dibaluran minyak seungit.
Pantesan Aing teu laku-laku,
Bujur Aing bau hangit"

Teu kudu puasa asihan ieu mah
Cukup dibaca sing tarik hareupeun
Nu ​ϑɪ̣̇ pikahayang ku urang.
Insya Alloh manehna langsung seuri

Esa yogaswara mengatakan...

bagus kang

Nur Rodiana mengatakan...

Asihan aing si bolokotomo,
Sia bogoh aing komo.
Puasana saminggu ulah ngadar paku jeung beling.

Tosin Rustandi mengatakan...

hade lah jaman kiwari masih di mumule eta jampe nu ges hese111

Alex Kusterbeck mengatakan...

Pelet jepang leuwih ampuh ayeuna mah.

Qhisey tea mengatakan...

yeh jangjaokan pelet ti urang baduy.

pun cahya ning mulya isun nangirut atine neng binti ahmad. Leng"

leung" buleng

leung" buleng

sumeurp maring awak isun.

Baca leung" buleng na 1000x

Ning Kirana mengatakan...

Informasi menarik. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun ilmu pelet tetap selalu ada. Bahkan sekarang ini, semakin banyak orang yang ingin belajar ilmu pelet. Jika Anda tertarik untuk mengetahui tentang Ilmu Pelet, sarana pelet ampuh, dan batu kecubung silakan Anda KLIK DISINI>> Ilmu Pelet.

Johan Sweet mengatakan...

Lakukan saja..asal kita yakin.bhwa yg mngabulkan atas ridho ALLAH...

adit thea mengatakan...

hanya yakin pasti ada hasilnya, gw percaya asihan jaman dlu

Rudy Aze mengatakan...

Kasih tw aku cra menggunakannya kirim ke inbok fb atau email
FB >> Rudy Aze
Email>> Hsr_rudy@yahoo.co.id

Tintari Jr. mengatakan...

gan, gaduh buku asihan, jangjawokan, pepeling, pupujian sunda anu euyeub lengkep?

share nya... email me pliss

kod sia mengatakan...

Enggal2 gera tobat...

kod sia mengatakan...

Enggal2 gera tobat...

kod sia mengatakan...

Enggal2 gera tobat...

abdul ali mengatakan...

aku udah ngerasain apuhnya warisan org tua dulu

Dini Anggraini mengatakan...

rahasia mengenai ilmu pelet. meskipun sekarang jamannya teknoligi canggih,
namun mengenai hal ilmu pelet dan sejenisnya bukan malah semakin hilang, namun
sampai sekarang tetap terjaga ke eksissannya... cek di
www.ilmupeletpengasihan.com

Ahmad Sandi Prayitno mengatakan...

teu sakantenan sareng cara nganggo na kang ?

paul wijaya mengatakan...

tanah sunda di warisi kekayaan alam dan budaya sehingga kita harus menghargai adat dan budaya dari leluhur kita orang sunda, jangan saling mencela jika kita meyakini nya laksanakan! jika tidak jangan mencela! kita harus bijak dalam menyikapi perbedaan karena kita di lahirkan berbeda dan harus saling melengkapi bukan saling mencaci menganggap diri sendiri yang paling benar.... ok deh satu lagi warisan budaya yg sudah terbukti khasiatnya mantra pelet jangjawokan ( ingat bukan untuk main2 hanya untuk yang benar2 serius untuk di nikahi!!!! ) mantra ini harus di hafal di luar kepala.... temula mula aya adam, adam sir ka awa, awa sir ka adam,rasa sa badan sa nyawa, asal ti pancuran mani, tina dopang cupu manik, kula kongkon ka malaikat surula, pangalakeun akma na, dewata na, rasa na, si......(nama target) bin......(orang tua target) rasa nira rasa aing, rasa nira si jabang bayu, hei aing teh panutan sia.... lebih baik lg di hitung dari weton anda dan target agar hasil bisa maksimal, untuk cara penggunaan, penghitungan weton gabungan anda dan target serta pengijasahan hub/sms 081.39453.1935 harap diingat utk penghitungan dan penggunaan tidak gratis anda akan di kenakan biaya Rp 66.666,- harga yang sangat murah untuk kebahagiaan anda seumur hidup, jika niat dan benar2 serius silahkan hub saya

Ami Cinta mengatakan...

mantap tah jangjawokan pelet meski jaman sudah maju tetep weh tempat pa nanyaan teh antri wae...hahaha

SeWoman Hot mengatakan...

Awalnya saya kira bulu perindu yang saya punya itu asli, ternyata tidak. Sekalipun itu adalah warisan dari orang tua, ternyata bulu perindu asli yang sebenarnya adalah yang telah melewati proses penyelarasan energi dengan pemakainya. Karena itulah, ada yang menyarankan meminta bantuan pada pakar bulu perindu untuk menyelaraskan energi bulu perindu dengan saya. Syukurlah, manfaat bulu perindu sekarang ini benar-benar bisa semakin kuat saya rasakan. Tidak hanya suami yang semakin sayang, anak-anak, keluarga, bahkan teman-teman di sekitar semakin sayang dan perhatian. Bagi anda yang ingin tahu cara menggunakan bulu perindu dengan benar, mungkin bisa mencoba seperti yang telah saya lakukan. Informasi selengkapnya ada disini > Minyak Bulu Perindu

Firman Setya mengatakan...

pelet itu parab lauk ....

http://www.mygurukufile.ml

Hilman Fauzi mengatakan...

paul wijaya"haram jual beli ilmu mah"niat lamun niat ngabantu kudu iklas tong sagala aya mahar maharan.....sok nu butuh mah kadieu weh gratis ...tong boro ning jangjawokan butuh mani gajah dibere..inbox weh d FB ane
...salam baraya sunda...bah rumintha..

nurmardiana mengatakan...

Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 0852-5777-6881. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 0852-5777-6881. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Dini Anggraini mengatakan...

Informasi terkini. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun Ilmu Pengasihan
tetap selalu ada. Bahkan sekarang banyak beredar berbagai macam jenis sarana
spririual di masyarakat. Mungkin memang benar,  walaupun zaman sudah lebih
modern, tetapi kebutuhan akan bimbingan batin justru malah semakin meningkat di
era modern ini. karena persaingan hidup di dunia juga semakin meningat. untuk
itu, untuk anda yang membutuhkan bimbingan batin,
anda juga juga harus bisa membedakan mana sarana
spiritual yang asli

maupun bukan. disini saya akan contohkan bentuk hasil tes keaslian sarana
spiritual buluh-perindu. bagi anda yang
minat menontonnya, silahkan klik link video berikut ini.
TES KEASLIAN BULUH-PERINDU

Hamdan Targuna mengatakan...

ieu te ngobrol naon teu ngartii...

Negeri Taritis mengatakan...

apapun itu suka atau tidak suka yang namanya PELet ATAU mANtra / jangjawokan pernah ada atau masih ada...kita hanya melihat dari sisi tradisi dan budaya masalah hal tersebut bisa utk ini atau itu diserahkan ke masing-masing pribadi karena inti dari semua itu adalah KEYAKINAN.....karena seiring waktu itu mungkin saja akan punah atau ttap bertahan...

Unknown mengatakan...

Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
Baca lagi:
Yesaya 55:8
Yesaya 44:25

Abc mengatakan...

Tolong dibaca:

Yesaya 44:25
Akulah yang meniadakan tanda-tanda peramal pembohong dan mempermain-mainkan tukang-tukang tenung; yang membuat orang-orang bijaksana mundur ke belakang, dan membalikkan pengetahuan mereka menjadi kebodohan;

Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Abc mengatakan...

Lukas 18:7
Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihan-Nya yang siang malam berseru
kepada-Nya? Dan adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong mereka?

Matius 6:33
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

ikram Gumanti mengatakan...

Wanjirrr wkwkwkwk

ikram Gumanti mengatakan...

Wanjirrr wkwkwkwk

Richard Sugiarto mengatakan...

Kalau emang bener2 bisa melet tunjukin...saya brani ngasih 3jt apa bila si target dateng kerumah saya.. nga usah khawatir akan saya kawinin tuh...apa bila ada yg bisa tolong hubungi saya di no 081298881176

Posting Komentar