2 Award Sahabat Baik

Bismillahhirohmanirrahim .

Assalamualaikum sahabat semua mudah-mudahan kalian selalu sehat dan sukses untuk semua aktivitasnya.
Malam hari ini kebahagiaan dari sahabat-sahabat bloging semua semakin bertambah karena sahabat - sahabat semua terus mendeklarasikan persahabatan dengan cendramata award , seperti award yang aku dapatkan dari kedua sahabatku Bayu S dan Hatake Files sebagai bentuk motivasi dan jalinan persahabatan yang terus terjalin. Buat kedua sahabatku aku jadi bingung harus membalas dengan apa atas kebaikan yang kalian berikan pada blog ULIN KARUHUN  hanya berbalas do'a semoga kalian panjang umur , sehat dan bahagia selamanya.

Bentuk award cantik dari kedua sahabatku :


 
Sekali lagi aku ucapkan banyak terimakasih buat kedua sahabatku 

8 komentar:

Lina Gustina mengatakan...

Kunjungan Selasa malam buat Kang Ulin. Awardnya cantik2...

www.1sthappyfamily.com

Indah P mengatakan...

Selamat ya mas, mudah2an lebih sukses dari Blog yg pertama. :)
Oh iya , sekaligus sy mengucapkan terima kasih

EKA IKHSANUDIN mengatakan...

selamat yah kang hehehe ... nambah lagi awardnya nih

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

terimakasih mba lina atas kunjungan'y

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

Amien ndah ... Iya sama sama

Ruly Jenar Nakula mengatakan...

Iya neh kang judulnya ngaborong haha

Penyuluh Perikanan mengatakan...

Banjir award lagi rupanya nih kawan..
Pokoknya semoga tambah sukses deh...
Blognya mantap ini sob, sangat ringan loadingnya

Ruly Karuhun mengatakan...

iya neh kayak dijakarta mas hehe
amien...
benar mas loadingnya fast banget ...
Terimakasih mas atas segala dukungannya

Posting Komentar